sport dan princess cupcakes (lagi..)

6 08 2009

princess cupcakes

ini figur cupcakes yang sering aku bikin… kenapa ya.. mereka suka banget ma princess……? tapi kali ini princessku dah pada kurus….. Nggak kegendutan hehe… tapi aku bikin beda aja di hiasannya.. biar ggak bosen hehe….

kalo yang ini sport theme…. bowling ma bola… karena bingung.. ya gini aja bentuknya soccer and bowling cupcakes

Iklan

Aksi

Information

One response

16 08 2009
Agus Suhanto

tulisan yang bagus sy Agus Suhanto, nemu situs ini dari mbah bing. Salam kenal ya… sorry numpang thread comment posting ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: