cupcake keju

2 09 2009

cupcake keju

seperti biasa, sebenernya kue ini resepnya tetep pake resep sendok hehe… soalnya males kalo bikin sedikit mesti nimbang-nimbang. dan juga pasukan nggak terlalu banyak di rumah. Jadi bikin apa-apa nggak boleh banyak. Ntar mubadzir hehe…..

Resep gampangnya:

2 btr kuning telur

2 btr telur utuh

sedikit emulsifier

4 sdm gula pasir

3 sdm tepung terigu

1 sdm susu bubuk

2 sdm munjung margarin, lelehkan

caranya : seperti buat sponge cake biasa, telur, gula dan emulsifier dikocok sampai kental dan putih, masukkan tepung dan susu, aduk rata, masukkan mentega leleh. tuang ke dalam cup yang sudah ditata diatas cetakan muffin. kurang lebih 8 cup…

finishing: oleh dengan BC, taburi keju… (kalo kakak mintanya yang tebel)… kasih cerry..

Iklan

Aksi

Information

4 responses

18 11 2009
ayuri

resep lainnya donk ……………………

19 11 2009
mamayo

maaf… lagi rada blogging blue.. muales banget update… hehehe….

30 01 2010
denlara

enakkk

8 06 2012
dini

kok ada 2 butir telur utuh ada 2 butil kuning telur? kenapa nggak 4 telur utuh sekalian? fungsi kuning telur untuk apa ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: