donat mamayo

13 06 2008

Pas cari-cari resep, katanya sih donat ini empuk banget. Karena penasaran akhirnya dicoba juga. Emang sih empuk dan enak banget. Tapi karena nggak pake bread improver, jadi mungkin tidak seempuk yang dibilang ama yang kucontoh resepnya. Tapi udah puas kok. karena rasanya lebih empuk dari pada donat yang dijual di pasar hehe…

Lain kali, harus bikin dengan resep yang lengkap, biar lebih empuk lagi.

tapi sekarang, lebih seneng pake resep cemplang cemplung sendiri… resepnya di sini ya https://mamayo.wordpress.com/2009/02/04/donat-week-ncc/

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: