Kue ‘Neh Elly

6 06 2008

Kue Ulang tahun ini, dipesan sama adik iparku, untuk tantenya. Yang kecil itu foto kika waktu masih 7 bulan. Mbak Lutik pengen pake edible, jadinya cari-cari foto ‘neh elly  yang bareng kika, tapi dapetnya cuma waktu kika kecil. Kali ini maunya, nuansa coklat aja. Tidak warna-warni kaya punya kika pas ultah yang ke 3 tahun. Jadi semuanya pake coklat. cake coklat, ganache siram coklat, butter cream campur coklat leleh dan fillingnya coklat plus cerry hitam.

Sebenarnya, bunga dipojokan itu untuk nutupin cream yang berlepotan karena kena timpuk boneka ayam-ayaman adik. Sempet senewen sih, udah ngerjainnya abis subuh, tiba-tiba ada boneka ayam jatuh pas di kue. Untung masih bisa diakali, dikasih bunga-bunga. kalo disuruh bikin lagi, ampun deh………

Iklan

Aksi

Information

One response

8 10 2008
ugi

wah kalo pake yang edibleimage ini berapa ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: