thomas cake buat Darka

1 04 2010

Orderan Ibu Maya, kue thomas buat putranya darka, entah ini thomas ke berapa yang saya buat hehehe…. Sering banget nih kue bentuk thomas. tapi Alhamdulillah, masih banyak yang percaya untuk dibuatin kue sama mamayo.

Ibu Maya juga order 10 cupcake thomas beserta packingnya. Biasanya Min or cupcake sih 16 buah, tapi karena sekalian ma kue ultahnya, jadi oke dehhhh…..

akhirnya dapat sms dari Ibu Maya ” mbak Fiona, terima kasih ya kuenya sudah aku terima, td sampai di rumah jam 5 sore. Kue sama cupcakenya lucu dan dan bagus bentuknya, kotaknya juga he…..he….he… anakku langsung minta tiup lilin aja he..he..he”

Iklan

Aksi

Information

2 responses

26 08 2010
Silvia

hrgnya brpan yah sis? lokasi dimana sis?

26 08 2010
mamayo

udah saya email ya bu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: