animal coklat dan figurine

10 01 2010

pesenan mbak dewi pelanggan setia. Kali ini dia minta animal figurinnya aja soalnya dia mo bikin muffin aja untuk base cakenya. Ini gara-gara dia liat cupcake animal yang aku buat untuk aireen…. Dia juga pesen coklat loly dan kue keringnya nya

ini juga gara-gara orderan mama aireen. Dan yang paling pusing pas cari cetakan coklatnya dulu. Di ani tak telp nggak ada, di titan juga nggak ada. Akhirnya kuubek pasar jatinegara dan Alhamdulillah ku menemukanmu……halah lebay….

Iklan

Aksi

Information

One response

25 12 2011
Tiyang Atmojo

Kreatif banget sih mbak? jadi pengen deh, bikin yang gitu-gituan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: