kue thomas buat favian

23 11 2009

pesanan thomas lagi, seperti yang sudah-sudah.. mintanya seperti punya rafi… tapi kali ini saya buat dari fondant aja.. karena ngerjainnya ngebut pulang dari ngerayain ultah abi di sekolah…. kalo mesti pasang bintang satu-satu pake spuit kok kayanya nggak sanggup…… tapi alhamdulillah ibu Elly mamanya vian suka….. ngambil kue kerumah sampe nyasar kemana-mana… kasiah deh…

“met ultah vian semoga tambah pinter dan sehat selalu”


Aksi

Information

2 responses

9 12 2009
Yuli

mamayo….alamat nya dimana seh, maksud saya jakarta nya dimana?
trus kue2 nya bagus, tapi kok nggak ada harga nya seh, cantumin dong……

10 12 2009
mamayo

untuk harga tidak saya cantumkan… karena tiap kue harganya berbeda berdasarkan jenis cakenya, jenis dekorasi (fondant atau butter cream), tingkat kesulitan pembuatannya… kalo ada yang perlu ditanyakan hubungi saya saja hehehe… trimakasih….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: