Spiderman cake adek abi

4 11 2009

spiderman cake

adek abi yang order kue ini… mama aku minta kue spiderman yang lagi diatas gedung trus ada jaring-jaringnya……… oke deh, mama bikinin…. Nih dia hasilnya… lumayan, yang penting adek abi seneng.

penampakan spidermannya, bikin figurin ini mesti ada bantuan pake tusuk sate dan tusuk gigi… kalo enggak, nggak kuat posisinya begitu

figur spidermannya

Iklan

Aksi

Information

2 responses

8 10 2011
MASTUROH

YG SPT INI BRP MBAK?

12 10 2011
mamayo

aduh… maaf mbak terlewat, itu ukuran 20, harganya sama seperti di daftar harga mbak, cuma nambah 50rb untuk kue diatasnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: