Kue ultah Camelia

20 11 2008

kue cameliaKata mamanya, camelia pengen kue ulang tahun yang ada bonekanya. Karena mbak indri tahu aku bisa bikin kue, makanya dia pesen tuh kue. Seperti biasanya. kue ultahnya cuma pake softcream. Dan baju barbienya jg pake softcream. Yang lucunya, karena dia mintanya sebenernya boneka yang kecil, maka aku cetak rok dari loyang kecil. tapi pas ke tempat yang jual boneka, yang kecil lagi kosong. Akhirnya si barbie jadi juga. walau terlihat sedikit pendek. Bukan barbie biasanya yang tinggi semampai.

Tapi sepertinya Camelia seneng banget ma tuh kue. Jadinya dia nggak mau tuh kue dipotong. Kecian deh.. yang dateng ulangtahun nggak nyobain kuenya. Sama seperti mas abi. Untungnya mas abi masih bagi-bagi cupcake hehe…

Iklan

Aksi

Information

11 responses

21 11 2008
iid

pesen satu dong mamayo..langsung dikirim ke depok ya .. 😀 dan di attach ke Korsel ..he.hehe….

22 11 2008
mamayo

emang kapan ultah nabilah?

22 11 2008
abinabilah

Nabilah Ultah 17 Desember ini yg ke-5 :D, oh iya..selamat Ultah buat mas Abi…walaupun dah terlambat :X (benar kan namanya abi, anak keduamu).
Sebenarnya yg Ultah bulan Oktober itu gak cuman kamu ama si Abi…adiknya Nabilah juga, Hanif Khalifaturrahman lahir pd 6 Oktober 2006 / 13 Ramadhan 1427 H
~ iid ~

23 11 2008
noni

hm…..kuenya cantik2, pasti dibikin dengan penuh cinta…oleh seorang wanita yang luaaarrrr biasa…

13 03 2009
Selvi

Bs pesan di no.tlp brapa ya kue ultah nya? Sy mama nadine yg mau ultah 18 maret ini..

15 03 2009
mamayo

sorry baru ol mbak, boleh aja mbak anda bisa hubungi saya di 08159027463

7 12 2009
vien geval

dimana bikin nya, resep nya dunks…

18 04 2010
ivonne

mbak… mau numpang nanya nih, kalo kita hias kue pake ganache… itu gak bisa digabung sama hiasan foundant ya? soalnya kmrn sy buat hiasan ganache, huruf2 dari foundant, jadinya basah2 gitu, kayak meleleh..?? kl butter bisa gak dipakein foundant? thx

18 04 2010
mamayo

mbak ivone.. dah aku balas lewat email tadi… Kalopake ganache meleleh mungkin punya mbak ivone simpennya mesti di kulkas ya cakenya.. Kalo mau tahan… perbandingan cokaltnya diperbanyak. Untuk kue fondantku, aku frosting awal pake ganache semua, Tapi perbandingannya 2:1, untuk cokalt 2 whipping cream 1 plus tambah sedikit butter.dan Alhamdulillah aman sampai saat ini. Kalo pake BC juga aman. cuma hasil akhirnya lebih rapi difrosting pake ganache daripada BC.. semoga ,mbaknya nggak tambah bingung 🙂

27 03 2012
titi shasya

bisa pesan sis,….

31 10 2013
RATIH

sis, mau pesan ini donk.
HArga berapa ya….Ongkir ke Jatiasih bekasi brp
Thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: