Kuker buatan anak-anak

7 05 2008

Minggu lalu aku pengen bikinin kue kering buat ponakan. Ternyata, kakak ma adek malah ngrecokin. Akhirnya, dibikin sekalian program baking together. Walah… anak-anak seneng banget. Mereka berusaha buat ngeratain adonan pake rolling pin. Biar tebelnya nggak rata, yang penting happy. Si adek juga sibuk. Jadilah kita bikin di bawah alias di lantai sambil ndeprok. Seneng banget rasanya. Karena ternyata mereka juga berusaha gimana biar hasil cetakannya sempurna. Bebeknya paruhnya ilang, dibongkar lagi.  Nik mau bantuin, nggak boleh. inilah serunya….. Padahal, ini ngerjainnya  abis magrib lho. Baru kelar jam 8 malem. Karena capek mereka cepet tidurnya. Paginya, mereka cerita dengan heboh ama ayah.

Iklan

Aksi

Information

One response

8 05 2008
rodin

dipersipikasi usaha iki, sudah mbuka kelas nak-kanak :D:D:D:D

“Wah, bener pisan tuh. sopo weruh anak-anak do seneng yo…….”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: