sarapan tadi pagi

5 05 2008

Sarapan tadi pagi cuma tumis sawi campur tahu dan udang, sama martabak mie. Martabak mie tuh kesenangan kakak biyya. Gampang aja buatnya. Kebetulan banyak sisa putih telur abis bikin bolu gulung.

Martabak mie ala mamayo

 Bahan: 1 bungkus mie instan, corned, daun bawang, cabe merah, bawang goreng, dan telur

Caranya : masak mie seperti biasa, jangan pake semua bumbunya, kurleb setengah aja (biar nggak kebanyakan msg, kan buat anak) tambah garam. Iris halus daun bawang dan cabe merah. Campur semua bahan jadi satu dan goreng di teflon dengan api kecil kemudian tutup. Kalo sudah kering atasnya, balik perlahan biar nggak pecah. Potong sesuai selera. lebih enak dimakan sama cabe rawit.

Resep tumisannya besok aja yah. dah malem nih. ngantuk hehe…

 

Iklan

Aksi

Information

3 responses

6 05 2008
nyonyasibuk

lho… katanya kameranya rusak… tapi potonya bagus tuh buk. pak aak, kayaknya mamayo musti cepet2 dibelikan kamera baru nih.. biar tambah rajin ngebloknya… jadi yang baca tambah rajin..

7 05 2008
mamayo

kan, pake hape.. untung masih ada si sony ericsson hehe….

8 05 2008
datuk29

Mau coba ahh….

“salam kenal…. monggo silakan saja dicoba… tapi kayanya, yang dagang lebih pinter masak nih:)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: