DINOCO cars cake-Sebastian

15 03 2011

Entah orderan keberapa dari mbak sigrit hehehe. aku sampe lupa.

Untuk ultah Kakak Rafa yang ke -5. yang aku tau, dia pengen kue ultah ini dari umur 4 tahun. Tapi mamanya cerita nggak kesampean hehehe. Akhirnya di Ultah yang ke 5 ini, rafa berhasil dapet kue Dinoconya…

aku copas obrolan di bb aja deh….

Sigrit: Makasi mamayo 🙂 kata daddy kuenya keyeeen banget (y) !! Tian tersipu2 liat kuenya :$
Fiona mamayo: Sama2
Sigrit: Makasi mba, tian suka kuenya.. Kayan
Sigrit: Kata Tian: kok kayak mainan ma?? ‘Sambil cengengesan’
Sigrit: Bisa ‘kata mama’
Sigrit: Bisa dimakan semua kok ini ‘kata mama sok cool’
Sigrit: :O yang bener ma??
Sigrit: 😀 ◦•✗ï✗ï✗ï•✗ï✗ï✗ï•◦:D…
Sigrit: Temen2nya juga seneng tuch sampe pada nambah
Fiona mamayo: Syukur dehhh
Fiona mamayo: Senangnyaaa
Fiona mamayo: Jadi tian nggak kecewa ky tahun kemaren dong
Sigrit: Iya ga kecewa lg deh

Ahlamdulillahh… yang bikin kuenya juga seneng hehehe……..

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: