Locomotif cake-Navero

15 12 2010

Kue dengan hiasan Kepala Kereta api ini pesanan dari mbak santi di menteng dalam tebet. Lokomotif ini kesukaan Navero. jadi pas ultah ke-5 nya minta dibuatkan kue yang atasnya dihias dengan lokomotif item ini..

Alhamdulillah Santi suka, dan sms “ Mba, cakenya udah sampe. wuihh, kok bisa bikin kereta kyk gt. anakku suka bgt, dicolekin mulu, diliatin mulu.. Tx ya mba, kpn2 pesen lagi”

Besoknya pas acara di sekolah selesai, mbak sati sms lagi ” Mba, cakenya byk yg muji looo….”

Alhamdulillah kalo semua puas, sekali lagi, terimakasih untuk ordernya ya….

Iklan

Aksi

Information

2 responses

29 04 2011
Wita

Kakak….bisa dibuatkan cake ultah dengan bentuk Riffle (senapan berlaras panjang)..buat adek aku,dia suka bgt ama perang2an..apalagi senjata2an nya. Untuk harga dan ukuran nya berapa yah? thank you

16 08 2011
Niken Soekanto

Bu, saya mau pesan kue kereta spt ini utk tgl 21 agustus 2011..yg 20 cm aja sptnya cukup..bagaimana cara pemesanannya? Terima kasih. -Niken 08170004976

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: