bikini cake- Erwan n Frans

8 12 2010

Orderan ibu Jullie di kelapa gading. Mau bikin surprise party bareng temen-temennya untuk frans dan erwan.. Karena Orderan ngedadak dan tempat lumayan deket dari rumah, jadilah aku nganter sendiri tuh kue.. Dah mana pas masuk gerbang diomeli ma satpam… huh suebeeeelll……

Tapi Alhamdulillahnya pas pagi-pagi mbak jullie sms “Pagi mbak.. aku mau ngucapin trima kasih very much ya. bikini cakenya bikin semua teman2 n khususnya yg b’day seneng bgt n surprise he3x.. Pd nggak tega motongnya, tp bgt dipotong semua pd ketagihan kue coklat di dalamnya yang berlapisblueberry jam. hmm.. yummy.. Sekali lagi thx ya.. mbak, bikini cakenya makes the party perfect..!!

terima kasih juga mbak jullie untuk orderannya

Iklan

Aksi

Information

2 responses

1 01 2011
lisa

fio…seksi deh…
perutnya ramping bo…putingnya ga nguatii wkwkwkwk…
kapan2 aku diajarin bikin kayak gitu ya…;)

4 01 2011
mamayo

hehehe……… suwun yo……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: