Cars mc queen cake and cupcakes-Rifat

24 08 2010

Kue ini dipesan oleh ibu Anisa di Pejaten Untuk ultah putranya Rifat. Orderan cars ini sempet bikin bingung, karena orderan awal adalah 50 cupcakes dengan kue ultahnya. Trus berubah, cuma cakenya aja, karena bu annisa dapet musibah (mertuanya meninggal). Tapi kurang dua hari dari hari H bu annisa memutuskan tetep pesen cupcakesnya juga tapi malah ditambah jadi 100 buah cupcakes… Huaaaaa……. baku yang berjuang sendirian ini, benar-benar harus begadang untuk menyelesaikan semua ordernya.. Alhamdulillah semua beres.. tapi nggak dapet foto yang bagus buat cupcakesnya.. udah buru-buru mau dianter.. karena mesti nyampe jam 9

terima kasih buat ordernya bu annisa, dan semoga rifat suka…

Iklan

Aksi

Information

8 responses

6 09 2010
safitri

mba, berapa harga cupcakes cars ini per-piecenya ? tq

23 09 2010
dhani

mamayo, kl m pesen kue mirip pny rifat ini, harganya brp? ukurannya brp? onkir ke bekasi ( jaka sampurna) brp ya? insyaAlloh mau utk tgl 2 atau 3 Okt `10… makasih

24 09 2010
mamayo

sudah saya email ya mbak

28 02 2011
olive

mbak …kalo saya mau pesen kue mirip pny rifat ini, harganya brp? ukurannya brp?
kalo antar daerah kelapa gading kena charges berapa

1 03 2011
mamayo

mbak olive, udah saya email semalem ya……..

10 06 2011
Upik

Anakku langsung seneng banget liat kue-nya. Berapa harganya? (utk cupcakes dan coklat juga). Aku butuh info secepatnya karena rencana tgl 16 juni 2011 ini.

30 11 2011
windy

Mba, kl mau pesen kue ky gini brp y?info y mba, bwt tgl 30 desember ini,,tq

7 12 2011
mamayo

sudah saya jawab leawt email ya mbak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: