thomas dan spiderman buat Hans

12 05 2010

Mbak diana mama Hans order kue thomas dekor BC ukuran 20cm untuk ultah Hans yang pertama. Mbak diana juga minta kue dipakein foto.  Karena waktu yang mepet, saya nggak menyanggupi, karena edible pun mesti saya pesan (belum punya printer sendiri hehe) Tapi karena tetep pengen dipakein foto, saya bilang aja kalo minta foto hans, aku laminating pake plastik film dan kutempelin deh. Ndilalah beliaunya setuju.. Ya begitulah jadinya. Ada si pidey lagi nangkring di atas, mau bersiap nangkap kereta thomas yang mau kecebur hahahaha

Happy B’day Hans.. Semoga jadi anak yang pinter ya


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: