makaroni skutel cemplang cemplung

11 02 2010

bikin makaroni skutel tergampang hehehe… pokoknya kakak biyya doyan….

resepnya:

1 kotak makaroni 200-250 gr

1/2 kotak susu cair (kurleb 400-500ml)

1 kotak keju kraft diparut

8 buah sosis

1 kaleng kornet

3 butir telur kocok lepas

kalo mau tambah bawang putih dan bawang bombai yang sudah ditumis (karena kilat aku nggak pake)

kaldu ayam bubuk jika suka

garam secukupnya

caranya:

rebus makaroni sampai matang (sesuai instruksi di kotak hehehe), kemudian tiriskan. campur dengan semua bahan tadi kira-kira asinnya, keju yang kupake cuma 2/3-nya.. sisanya buat taburan… taruh di loyang yang udah dioles margarin, panggang sampe matang….

gampang kan… Jadi kalo anak-anak minta, tinggal dicemplungin aja semua bahan.. aduk rata panggang… Dan yang penting anak-anak suka 🙂

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: