Barney tuk Fira

10 01 2010

Repeat order dari mbak Ade mamanya Adli di pasar minggu.  Kali ini buat ultah Fira yang ke 4. Mbak ade ini percaya aku bisa bikin kue macem-macem bentuk tanpa minta contoh kue tema sama yang pernah aku bikin dan nggak pake rewel. Dan yang bikin pusing, ternyata aku salah kasih nama. Harusnya fira tapi kutulis yuri. Aku sendiri jadi bingung kok bisa  kukasih nama yuri ya… Tapi untungnya tuh nama kubuat berdiri. Jadinya gampang tuk ngganti. Maaf ya mbak… akhirnya mbak ade nunggu aku tuk ngganti nama….. Thanks orderannya…

Iklan

Aksi

Information

4 responses

12 01 2010
widia

Bagus2 banget kuenya mbak. Aku sampe melongo liatnya 🙂 kok pinter banget sih bikin figurin yg lucu2

13 01 2010
mamayo

makasih mbak widia……….

22 03 2010
Lingga

Mbak, kl kue yg ini ukurannya dan harganya brp? rumahku di jl ampera cilandak Jaksel.

Pemesanan minimal berapa hari sebelumnya?

Oh ya, lokasi pembuatan kue dimana ya Mbak? atau kl aku ambil aja, bisakah?

tks,

-Lingga-

22 03 2010
mamayo

dah kuimel ya mbak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: