surprise cake tuk bu dea

5 12 2009

bapak hilman pengen kasih kejutan untuk ultah istrinya, dia pengen kasih kue yang ada fotonya. Berhubung nggak pernah ketemu ma pak hilman, jadi fotonya dikirim via mms sama mbak frieda. Tapi kalo pake mms, fotonya kan kecil resolusinya. Akhirnya setelah beberapa kali minta foto, dikirimlah foto ini yang menurutku masih jelaslah kalo diprint hehehe…..

ordernya, kuenya minta yang banyak bunga-bunganya….. oke, sekalian nyoba bikin mawar dari gump paste.. dan nih di bunganya, tapi masih mawar aja sih heheheh

Iklan

Aksi

Information

One response

8 12 2009
rickymardian

mbak kok nggak ada email untuk saya katanya ada kirim alamat mbak lia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: