Black forest Buat Aki’

17 05 2009

kue aki

Sebenernya ini kue dibuat minggu kemaren…tapi lupa…Kue ini dibuat untuk aki aat… mintanya kue yang banyak coklatnya… tapi kok yo juga minta pake figurine… jadi bingung kan gimana.. fondant kan musuhan ama whipping cream…. Jadilah akhirnya diakali.. tuh rumput dibuat dari coklat warna hijau… trus dispuit pake spuit rumput hehe…

Nempelin figurnya juga pas mau difoto aja…. pas dimasukin kulkas, figurnya dicopot… pas dianter.. AC mobil dipolin jadi tuh kue nggak begitu berkeringat hehe…Nyampe rumah aki.. mau foto, figurnya dipasang lagi… selamet hehe…


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: