kue ultah kak ita

23 01 2009

kak ita sukanya kue yang aslinya coklat. Tapi kalo buat anak kecil cuma coklat gitu aja kok kayanya kurang meriah. Jadilah kue coklat yang dihias pake coklat modelling warna warni. Biar terkesan cewek aja hehe…

kue nitafigurine-coklat

Iklan

Aksi

Information

3 responses

11 09 2009
vee

uuffhhh…emmmmm..nyam..nyam..pengen makan…kagak isa bikin..kwiqiqiqiqiqiiiii..^__^

29 01 2010
wini

pake apa sih bebek”,,bunga,,orang,,bunganya..??
bahanya dari apa??
mirip lilin mainan..heheeh

29 01 2010
mamayo

kalo yang ini dari chocolate modelling mbak…. kalo figur yang lain, dari fondant, bahannya teksturnya memang mirip lilin mainan ….. tapi edible kok. alias bisa dimakan karena bahan dasarnya gula tepung…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: