kuker lebaran

3 10 2008

Setelah beberapatahun saya nggak pernah bikin kue kering untuk lebaran, akhirnya tahun ini saya berhasil membuat semuanya sendiri hehe……

Inilah manfaat yang bener-benar saya dapatkan setelah ikutan milis NCC. Pokoknya makasih deh NCC. Kue kering yang berhasil  antara lain nastar, cookies stroberi, sagu keju, lidah kucing, yang semua resepnya bisa dilihat di sini cari aja ditiap halamannya. Pasti akan ketemu resep-resep yang uenak tenan, dan langsung pengen nyoba bikin

tapi foto lidah kucing dan sagu kejunya belum ada. menyusul ya. Yang kokokrunch coklat ama jari coklat itu resep ngarang pokoknya jadi. tapi yang pasti, enak lah….

Iklan

Aksi

Information

8 responses

9 09 2011
iftha

mana resepnya,,, cara pembuatannya..

8 07 2012
Sufiah Fiah

MB.MANA RESEPNYA KOK TIDAK ADA TOLONG DI BAGI RESEPNYA YA.TRIMAKASI

29 07 2012
yuvia

mb, resepnya kok g bsa dibuka ya? minta resepnya dong…

7 08 2012
Dindha

bagi resep ny dong mbak!!!

29 01 2013
loucy

bagi domg rsep nya

27 06 2013
riri

Bagi ResepnYa DoNg mbak…

14 11 2013
Putroe

Mana jg resep nyaaaa?????

15 11 2013
kiky

not found sih,,?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: