ultah aki’ dan pipi

18 05 2008

Karena mereka taunya mamayo suka bikin kue, makanya semua minta kadonya kue ulang tahun. Kue aki’ sebenernya cake coklatnya sacher torte. hiasannya juga ganache coklat. Itu bertumpuk bukan karena kuenya dobel. Tapi karena adek mau cakenya aja. nggak mau ganachenya. Akhirnya dipotong deh setengah buat adek… Mama sih lupa bikinin satu lagi cakenya buat adek.

Trus kalo yang  punya pipi sih, cake dalemnya brownies kukus. Dia mintanya begitu, karena dia doyan banget ma brownies kukus. Karena tuh kue mau dibawa Ncut (panggilan sayang anakku buat eyang kakungnya) ke Jember, jadinya hiasannya nggak pake cream-creaman. Cuma keju tabur ama pager coklat.

Biar tampilannya belum sempurna, tapi yang dikasih bilang “kuenya enak… makasih ya….” mamayo udah Alhamdulillah banget.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: